Hey Girl (Hanzi tradisional: 黑Girl Pinyin: Hēi Girl), pendahulu dikenal sebagai Hei Se Hui Mei Mei (Hanzi tradisional: 黑澀會美眉, Hanzi sederhana: 黑涩会美眉, Pinyin: Hēi Sè Huì Měi Méi) adalah grup musik wanita berkebangsaan Taiwan yang didirikan pada tahun 2005 oleh perusahaan rekaman independen Linfair Records. Mereka sekarang berada di bawah manajemen artis Warner Music Taiwan. Mereka adalah dikenal pada serial televisi di Channel V Wo Ai Hei Se Hui, dan serial drama di Formosa TV Brown Sugar Macchiato. Mereka juga dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu Mandopop.

Kelompok ini terdiri dari 4 orang: Xiao Xun (小薰), Ya Tou (丫頭), Tang Guo (糖果), dan Ting Ting (庭庭).

Pada 5 Oktober 2007, Tong Tong (彤彤) sudah mengundurkan diri Hei Girl. Pada 6 Mei 2009, Gui Gui (鬼鬼) keluar dari Hey Girl dan Channel V. Pada 17 Maret 2010, Xiao Man (小蠻) memutuskan untuk meninggalkan Hey Girl sebagai ia telah menandatangani kontrak dengan Eelin Model Agency untuk menjadi model. Da Ya (大牙) (Pemimpin), Mei Mei, Apple, dan Xiao Jie (筱捷) juga memutuskan untuk meninggalkan Hey Girl seperti sekarang menandatangani kontrak dengan perusahaan badan baru Andy Ge, bernama A Legend Star Entertainment Corp.. Ya Tou dan Xiao Xun masih dalam Hei Girl, tetapi dengan 2 anggota baru, Tang Guo dan Yong Tu (勇兔). Meskipun telah dikabarkan bahwa Ya Tou dan Xiao Xun juga akan meninggalkan setelah mereka telah memenuhi kontrak mereka untuk bergabung A Legend Star.

Pada 16 September 2010, anggota Hey Girl dilakukan dalam sebuah acara di Nanchang yang tidak termasuk Yong Tu, dan Yong Tu telah meninggalkan Hey Girl tetapi anggota baru Ting Ting telah bergabung dengan grup ini.

Hey Girl
黑Girl

Hei Se Hui Mei Mei (sekarang Hey Girl) pada tahun 2007
Latar belakang
Asal Bendera Republik Cina Taiwan
Genre Mandopop
Tahun aktif 2005–sekarang
Label Linfair Records (2006-2008)
Warner Music Taiwan (2008-2009)
Anggota
Albee Huang (黃瀞怡), Yako Chan (詹子晴)
Emily Zheng (鄭羽婷), Ting Ting (張子庭)
Mantan anggota
Julie Tsai (蔡玓彤), Even Wu (吳映潔)
Daya Chou (周宜霈), Mini Chang (張筱婕)
MeiMei Kuo (郭婕祈), Shuan Wang (王婧喬)
Apple Huang (黃暐婷), Ruby Chen (陳筳諭)