Halllloooooooooooo!!! apa kabar semua??

Hmmm.. Sepuluh personel, sepuluh cowok cakep, sepuluh gaya keren. Wah… nonton penampilan boyband ini, dijamin ‘kenyang’, hehehe…😀 Tapi, apa nggak ribet ya, kalau mau manggung? Atau mau latihan koreografi? Ada 5 fakta seru nih, soal kekompakan mereka.

1. Sepuluh cowok ini suka banget makan bareng. Kalau sudah kumpul, pasti mereka akan heboh makan. Nggak hanya di resto saja tapi juga di pinggir jalan. “Tempat makan sih nggak jadi masalah buat kami saat memutuskan untuk makan bareng, yang masalah adalah jenis makanannya. Kami bisa berdebat untuk memutuskan akan makan apa, makan sushi atau makan junk food,” cerita Chinen.

2. Selain berdebat tentang makanan yang akan mereka konsumsi, pemilik singel Hey! Say! ini juga suka berdebat tentang cewek favorit masing-masing. Personil lain suka protes sama personil lainnya tentang cewek yang mereka sukai. “Hehehe…tapi hanya sebatas itu aja sih, kami nggak sampai berantem gara-gara masalah tipe cewek favorit kami,” cerita Yamada yang suka sama cewek yang girly dan suka diprotes sama Morimoto yang lebih suka cewek yang serius ini.

3. Bukan soal cewek saja, masalah binatang peliharaan ternyata juga pernah merepotkan Hey! Say! JUMP. Masalahnya, Nakajima yang senang banget karena punya anjing peliharaan pernah membawa-bawa anjingnya saat mereka sedang latihan. “Abis, gimana dong, anjingku itu lucu banget, warnanya cokelat tapi di kaki-kakinya bulunya warna putih, jadinya anjingku kayak pakai kaos kaki,” cerita Nakajima, antusias. Yang pasti, saking hebohnya mengajak anjing, latihan jadi nggak berjalan lancar. “Tapi, setelah diprotes, aku nggak pernah bawa anjingku lagi kok,” ucap Nakajima.

4. Meski suka ada perbedaan pendapat, tapi sepuluh cowok yang rata-rata berumur 14 sampai 19 tahun ini ternyata kompak, lho. Buktinya, mereka suka banget menghabiskan waktu untuk karaoke bareng. “Kalau sedang kumpul untuk karaoke, kami nggak boleh sama sekali menyanyikan lagu kami. Jadinya, kami lebih sering menyanyi lagu anak-anak yang kocak dan menghibur,” jelas Yabu, sambil tertawa terbahak-bahak.

5. Suka kumpul bareng, bikin mereka jadi akrab dan tahu sifat masing-masing personil. Semuanya tahu banget kebiasaan Chinen yang suka menguap kalau sedang gugup atau kesukaan Yamada sama stroberi. “Mereka juga tahu kalau aku suka banget menulis sesuatu sebelum aku tidur. Dan mereka selalu penasaran sama apa yang aku tulis itu,” cerita Yaotome.

Wah wah wahhh… kompak juga yaa… —

hahaha.. okidi! bye bye! Ja mata ne🙂