1)Kamu pergi menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaan mu?
Ehh~! 100 pertanyaan?! (kayaknya kaget banget hHee..)
2) Bagaimana perasaan mu hari ini??
Baik.
3) Beritahu tinggi dan berat mu!
170cm, 48kg
4) Saya ingin____di musim semi ini!
Melukis musim semi dengan bagus, karena aku suka mengambil gambar.
5) Kamu suka musim semi?
Aku suka.
6) Kamu memliki alergi?
Mungkin?
7) Apa warna musim semi?
Antara pink dan merah.
8) Barang yang baru saja kamu beli dimusim semi?
Aku tidak membeli aksesoris atau kaos. Hanya barang musim semi, aku mendapatkannya sangat jauh itu adalah cerry rasa mint.
9) Apa yang ingin benar-benar kamu makan sekarang?
Ro-su katsu [breaded, deep fried pork loin]
10) Apa yang sangat kamu inginkan sekarang?
menulis instrumen. Aku sangat menyukai tempat pensil!
11) Apa yang sangat ingin kamu lakukan sekarang?
Jalan-jalan sendirian.
12) Jika kamu jatuh dilorong waktu, ingin kemasa lalu? Atau masa depan?
Masa lalu. Aku ingin menjadi Jr. sedikit cepat. (maksudnya masuk ke Johnny’s lebih awal)
13) Kamu ingin jadi apa, jika kamu terlahir kembali?
Seperti aku yang sekarang.
14) Apa yang kamu pikirkan tentang dirimu dimasa lalu?
Aku pikir adalah kucing!?
15) Member nomor 1 yang modern adalah?
Yamada kun.
16) Member nomor 1 yang cengeng adalah?
Aku tidak tau!! Sepertinya, Chinen kun.
17) Member nomor 1 yang cerdik adalah?
Yabu kun.
18) Anggota nomor 1 tipe syuting (mungkin yang pandai berakting)?
Yuto.
19) Member nomor 1 yang paling aktif adalah?
Yuto, Dia masih tidak bisa diam.
20) Member nomor 1 yang photogenic adalah?
Yamada kun.
21)Member nomor 1 yang penambilannya terlihat baik adalah?
Hikaru kun. Dia kepribadian yang keren.
22)Member nomor 1 yang paling baik adalah?
Yuto.
23)Orang seperti apa Nakajima Yuto?
Dia seperti orang dewasa tapi dia masih anak-anak.
24)Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
Dia suka besenang-senang. Semangatnya sangat tinggi.
25) Orang seperti apa Chinen Yuri?
Badannya mungkin kecil tapi dia terlihat besar. (dewasa kali ya?)
26) Orang seperti apa is Morimoto Ryutaro?
Dia mencoba menjadi dewasa tapi hobinya kekanak-kanakan. *tertawa*
27) Orang seperti apa is Okamoto Keito?
Aku tidak benar-benar yakin.
28) Orang seperti apa is Arioka Daiki?
Sedikit lebih dewasa dari Yuto. *tertawa*
29) Orang seperti apa is Takaki Yuya?
Cool.
30) Orang seperti apa is Inoo Kei?
Dia terlihat cerdas.
31) Orang seperti apa Yaotome Hikaru?
Dia sering mencampuri ku dalam bahasa Inggris. *tertawa*
32) Orang seperti apa Yabu Kota?
Orang dengan karate kuat.
33) Jika bisa, kamu ingin bertukar tempat dengan member?
Yuto, karena dia terlihat dia menyenangkan.
34) Apa yang membuat kamu berfikir kamu senang menjadi member JUMP ?
Segalanya. *tertawa*
35) Satu kebanggaan JUMP.
Kami tim kerja yang baik.
36) Kamu ingin dipanggil apa oleh kekasih mu?
Aku tidak tau. Aku tinggalkan itu ditangan mu. (mungkin terserah cwenya kali ya)
37) Janjian bertemu dengan kekasih mu, berapa lama kamu akan menunggu?
Sekitar 3 atau 4 jam?
38) Ketika kamu medapat kekasih, kamu ingin menghubunginya tiap waktu setiap hari?
Tidak, aku tidak benar-benar suka terus menerus. (maksudnya gag begitu suka menghubungi cwenya tiap saat)
39) wanita dewasa atau gadis cute, pilih tipe mu?
Cute girl.
40) Tipe gemuk atau tipe kurus, pilih tipe mu?
Kurus.
41) Gadis pendiam atau gadis aktif, piluh tipe mu?
Gadis pendiam. Gadis aktif kebanyakan sulit untuk janjian (ketemuan kali ya?), mungkin untuk ku sama-sama sulit untuk janjian. *tertawa* (sama-sama sibuk, jadi maunya disamperin cwenya ya? Boleh deh hHee..)
42) Situasi seperti apa yang dapat membuat kamu jatuh cinta?
Kapan saja. (maksudnya gag ada situasi khusus)
43) Apa permintaan kamu untuk istri mu dimasa depan?
Aku belum tau *tertawa*
44) Apa arti cinta menurut mu?
Menyatukan 2 perasaan, mungkin? Persahabatan adalah nomor 1!
45) Menirukan yang terbaik.
Aku tidak pernah meniru sesuatu.
46) Bagian favourite dari tubuh kamu adalah?
Semuanya.
47) Bagian tubuh yang kurang kamu sukai?
Semuanya (lho?)
48) Kelemahan mu adalah?
Aku lemah ketika aku senang sekali. 9lha? Keito begimane sih?)
49) Makanan kesukaan?
Agak telat, aku mulai menyukai ro-su katsu.
50) Orang yang sensitif (dapat berdiri) untuk panas atau dingin?
Aku dapat berdiri saat panas. Tapi itu juga tergantung hari itu.
51) Kamu orang yang tidak sabar atau sabar?
Orang sabar.
52) Kamu orang yang romantis atau realistis?
Orang yang realistis. Berfikiran normal, aku bisa jadi romantis *tertawa*.
53) Hobi kamu sekarang.
Gitar. Aku hanya memperdalamnya.
54) Kapan & apa yang membuat kamu menangis?
Hanya dari menguap?! (klo nguap keluar air mata. Sama donk!)
55) Kapan & apa yang membuat kamu marah?
Aku tidak berfikir aku pernah berkelakuan buruk, mungkin. Aku tidak mengingat hal itu.
56) Berapa kali kamu menulis SMS dalam satu hari?
5 kali. Aku tidak mengirim apapun jadi, aku tidak mendapat banyak. (pada pelit SMS nih)
57) Apa gambar background HP mu [wallpaper]? [wallpaper]?
Gambar bayangan Yuto, Chinen, and Ryutaro.
58) Nomor favourite?
7. karena itu keberuntungan.
59) Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?
Mematikan alarm ku.
60) Berapa lama yang kamu butuhkan dirumah untuk bangun tidur dipagi hari (kayak ngumpulin nyawa)?
Sekitar 30 menit, atau mungkin bisa lebih?! Karena aku selalu mengucek mata ku.
61) Kamu sarapan dengan nasi atau roti?
Roti.
62) Apakah kamu mengecek ramalan sebelum meninggalkan (ruangan atau kamar)?
Tidak, tapi aku mengecek keberuntungan ku.
63) Apa yang kamu lakukan dikamar mu?
Main gitar, mengerjakan peer atau tidur. Biasanya situasi itu berputar dan Usually I lay around dan memandang langit-langit.
64) Kamu suka tipe bathtub atau shower?
Shower. Karena kamu tidak mendapat keringat ketika kamu mendapatkannya dibathtub?!
65) Berapa lama kamu mandi?
Jika aku berendam di bathtub kira-kira 30 menit.
66) Bagian mana yang pertama kamu cuci (maksudnya pas mandi kan cuci badan gitu)?
Wajah ku.
67) Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
Aku dalam masalah jika aku tidak memasang alarm.
68) kamu memilih kasur atau futon?
Biasanya kasur.
69) Apa warna futon mu?
Putih.
70) Bagaimana keadaan tidur mu? Baik atau buruk?
Buruk. Aku selalu membutuhkan 15 menit sebelum tertidur.
71) Mood baik atau buruk, ketika kamu bangun tidur?
Buruk. Aku tidak merasa berubah kecuali aku tidur 2 kali.
72) Apa yang kamu kenakan untuk tidur?
Badan atas ku telanjang dan bawah memakai piyama. (wew! Seksi! Bodynya Kei kan bagus!)
73) Berapa lama yang kamu butuhkan untuk tidur?
Setelat-telatnya 5 jam.
74) Paling lama kamu tidur?
Sekitar 20 jam. Aku tidur 2 kali disetiap waktu. (doyan amat tidur dah!)
75) Dikeluarga kamu dipanggil apa?
Keito.
76) Apa kamu tipe orang yang melihat perasaan mereka dari wajah?
Itu tidak bisa terlihat.
77) Bagaimana kamu dapat menghindarkan dari stres?
Pergi berlari. Juga bermain gitar dan mendengarkan music.
78) Alat music apa yang dapat kamu mainkan?
Gitar
79) Kamar mu bersih?
Aku tetap membuatnya bersih!
80) Bagian apa yang kamu sukai dari kamarmu?
Kasur ku. Banyak yang bisa ku lakukan disana.
81) Warna apa yang menggambarkan dirimu?
Aku suka putih.
82) Kamu memiliki kebiasaan apapun dengan susunan kata?
填mm・[Ini dalam bahasa Inggris]. Dalam bahasa Jepang seperti 砥mm..・
83) Kapan saat kamu berfikir kalau kamu itu keren?
Ketika aku bermain gitar. Aku tidak tau!
84) Kapan kamu berfikir kalau kamu tidak keren!?
Ketika aku jatuh didepan orang banyak (pas pembuatan iklan Lotte nih hHaa..)
85) Campuran kesuakaan kamu di onigiri [rice ball] adalah?
Wijen dan salmon.
86) Campuran sandwich kesukaan mu?
Daun selada Crispy.
87) Apa yang kamu lakukan sebelum konser?
Make up and rehearsal *tertawa*.
88) Apakah kamu gugup sebelum konser?
Aku selalu gugup!
89) Kamu merasa menarik saat meilhat nama mu di Uchiwas(fan)?
Yeah aku merasa menarik. Aku ingin melihat mereka.
90) Apa kesalahan nomor 1 selama koknser?
Saat aku lupa dan dance ku berubah.
91) Kamu memiliki harta karun?
Ya. Salah satunya, Surat yang aku daparkan dari orang. (fans ya?)
92) Kemana kamu ingin pergi untuk perjalanan diseberang laut?
Kota diamana aku dapat berkomunikasi bahasa Inggris. Dari sana aku ingin pergi ke sebuah temapt dengan pemandangan indah.
93) Kemana kamu ingin melakukan perjalanan didaerah Jepang?
Okinawa.
94) Kemana yang kamu inginkan untuk pergi berbulan madu?
Okinawa.
95) Berapa anak yang kamu inginkan?
2 or 3.
96) Kamu ingin dipanggil apa oleh anak mu dimasa depan?
Itu tidak masalah.
97) Kamu ingin seperti apa saat dewasa?
Seseorang yang seperti ayah saya.
98) Kata untukmu saat ini!
Do your best!
99) Kata untuk diri mu 10 tahun lagi!
Are you doing your best?
100) Bagaimana perasaan mu tentang 100 pertanyaan untukmu?
Ini panjangnya sangat mengejutkan.