Sedikit drama spesial Ulang Tahun Chinen ^^

30 November. . Hari ini Chinen Ulang tahun. Chinen sangat gembira. Dia sudah membayangkan bahwa para member JUMP akan mengucapkan selamat ulang tahun padanya seperti dulu.

Chinen     : Ah! Yama-chan!! #berlari menghampiri Yamada

Yamada   : Ha! Kau rupanya Chi-chan! Ayo cepat! Yang lain sudah menunggu! #menarik Chinen pergi

Chinen     : Pasti mereka sedang membuat pesta ulang tahun untukku *dalam hati*

Yamada terus membawa Chinen ke suatu tempat. .

Chinen     : Loh ini kan rumahnya Om Jhonny *dalam hati* #wajah heran

Yamada   : Ayo cepat! Kita di suruh membersihkan gudangnya On Jhonny nih! Yang lain udah pada mulai kerja!

Chinen     : *cengo*

Di Gudang. . .

Hikaru     : Akhirnya kalian datang! Cepat bantu kami!!

Chinen     : *tampang murung* Kalian tidak tau hari apa ini?

Inoo         : Eh? Hari apa ya? #heran

Takaki     : Apa sekarang jadwal manggung kita di Nagoya?

Yabu       : Tak mungkin! Itukan 2 hari lagi. .

Daiki       : Terus hari apa dong?

Yuto        : Oh ya! Hari ini kan ada yang ulang tahun!

Chinen     : *wajah bangga*

Keito       : Eh? Siapa?

Yuto        : Teman sekelasku! Bentar ya aku mau mengucapkan selamat ulang tahun dulu padanya! #kabur ke dalam rumah Om Jhonny buat nelepon

Chinen     : *Kaget + cengo*

Yamada   : Ya sudah! Ayo kita kerja!

Mereka pun kerja. Chinen berkeja dengan malas-malasan

Chinen     : Ugh! Mereka jahat! Mereka lupa dengan hari ulang tahun ku! #menggerutu pelan

Inoo         : Chi-chan! Gantikan tugasku dan Dai-chan membereskan di dalam gudang ya!

Chinen     : Eh? Tapi aku kan sedang menyapu halaman rumah.

Daiki       : Biar kami yang gantikan! Sudah cepat bereskan di dalam gudang! #merebut sapu dari tangan Chinen

Chinen pun pergi ke dalam gudang. . .

Chinen     : Eh? Gudang sebesar ini harus ku bersih kan sendiri? Jahat sekali mereka! #mulai membersihkan

Beberapa menit kemudian. . . .

Chinen     : Akhirnya selesai juga! #pergi keluar

Chinen     : Loh? Ko sepi? Pada ke mana? Apa di dalam rumah ya? #pergi masuk ke dalam rumah

Chinen     : Di dalem rumah juga sepi! Pada ke mana ya? #berjalan ke ruang Tv

Di ruang Tv, Chinen melihat 1 gelas minuman dengan secarik kertas. .

Chinen     : Eh? Ini surat untukku. .

Chinen     : ‘Chi-chan, maafkan kami, 10 menit yang lalu kami sudah selesai mengerjakan tugas kami. Om Jhonny menyuruh kami pergi ke Osaka dan meninggalkanmu yang tengah asyik membersihkan gudang. Sekali lagi. Hontouni Gomennasai!’ #membaca isi surat

Chinen     : Ugh! Mereka jahat! Mereka meninggalkan aku sendirian di sini!! Padahal hari ini aku sedang ulang tahun! #mulai menangis

Tiba-tiba. . . .

Member Jump : Kejutan!!!!

Chinen     : *menengok ke arah suara* Loh? Kalian?? #kaget karena melihat member Jump

Yamada   : Gomen nee Chi-chan! Kami hanya ingin membuat kejutan di hari ulang tahunmu ini. . #merangkul Chinen

Ryu         : Loh? Chi-chan nangis ya? Gomennasai!! #memeluk Chinen

Yabu       : Hey! Cepatlah! Tangan aku pegel nih megang kuenya terus!

Inoo         : Kalau aku sih laper banget ngeliat kuenya! Cepatah Chi-chan! Make a wish lalu tiup lilinnya!

Chinen     : *make a wish lalu meniup lilinnya*

Member Jump : Yeeee!! Otanjoubi Omedetou Chi-chan!!

Mereka semua pun tertawa bareng-bareng lalu memakan kuenya. Tapi beberapa fla kue mendarat di muka para member Jump. Karena mereka perang fla kue. Chinen pun sangat senang. Walau pada awalnya dia sedih karena tidak ada yang ingat ulang tahunnya. Tapi ternyata para member JUMP sedang menyiapkan sebuah rencana untuk menyambut hari Lahirnya Chinen.

***

Wah wahh… dramanya aneh yak -__-‘

Yang penting….

OTANJOUBI OMEDETOU CHINEN YURI!! ^^

Semoga makin sukses, makin cakep, makin keren, dan…… MAKIN TINGGI! xD #gomennasai nee~

ehehehe…. pokonya semoga apa yang di cita-citakan tercapai..

terus semangat! dan terus berjuang!! ^^

GANBATTE! ^^b

kami para fansu-mu akan terus mendukung-mu Chi! ^^