*Minna! aku mau geje-geje ria nihhh xD semoga menghiburrr ~(^o^)~* cekidot :p

Cast : Author *me* and Chinen Yuri ^^

Genre : Comedy ^^

Chinen : BeTe nihh! #cemberut sambil mengubah-ubah channel Tv

Me      : Jalan-jalan gih! #memberi usul

Chinen : Sama kamu yuk!

Me      : Emm. . . Boleh! Aku ganti baju dulu ya!

Chinen : *mengangguk*

***

Tak lama kemudian. .

Chinen : Ayo BERANGKAT!!!! #berjalan ke luar rumah

Me      : Eh. . . Tunggu Chinen! #memegang tangan Chinen

Chinen : Nande? Ada yang ketinggalan?

Me      : Masa kau mau jalan-jalan kaya gini sih!

Chinen : Loh? Kenapa? Aku kan hanya memakai jaket, celana jins, kaos kaki, dan sepatu seperti biasa #tanpa memerhatikan pakaiannya

Me      : Iya sih! Tapi apa kamu gak salah?!

Chinen : Gak salah kenapa? #muka watados

Me      : Kamu pake kaos kaki beda-beda!! Yang kanan warna kuning, yang kiri warna hijau!!!

Chinen : Ups! Hehehhe #cengengesan

_______________________________________________________________

Aaaaaaaaaaaaaa xD

Bagaimana??? Menghiburr??

Yaaa… Aku emang gak pinter bikin yang lucu-lucuan ^^v

Minna Hontouni Gomennasai! *bow*

Tapi aku harap kalian masih mau membaca ‘Gaje bareng JUMP’ pada part-part selanjutnya… ^^

Hontou arigatou Minna!😀

Jyanne~  ==(~^o^)~