Siswa-Siswi dengan Foto diri terbaik(yang biasanya pake hape,terus narsis2an)

1. Nishiuchi Mariya (dia emang cntik sih jd wajarlah)

2.  Nozomi Maeda (manis juga sih)

3  Kawashima Umika (gyaaaaa,si mika chan)

4.  Maeyama Mika(Lho?kok mlah gak ada fotony?)

5.  Ogawa Hayato (Yahh ini juga gak ada)

Siswa-Siswi dengan nilai terbaik

1. Chinen Yuuri (waaa,sahabatku eh abangku eh pacarku eh suamiku eh majikanku *plak* hebat-hebat ^^b)

2. Shida Mirai(gyaa,teteh alias kaka perempuan alias neechan sayaaaaa xD)

3. Nozomi Maeda (wawwwww :o)

4. Sakamoto Shougo

5. Nakajima Yuuto(kya!! abang sekaligus selingkuhan saya ada di sini! *plak)

Siswa-Siswi yang sering digosipkan

1. Nakajima Yuuto (Yuuto x Ohgo Suzuka)

2. Yamada Ryosuke (Yamada x Shida)

3. Shida Mirai

4. Chinen Yuuri (with mee!!)

5. Ohgo Suzuka

Siswa-Siswi terimut

1. Chinen Yuuri (woyaa donggg ^^b)

2. Yamada Ryosuke (ya ampunn gaya muu suamikuuu -_-)

3. Nozomi Maeda (wah ni anak masuk nominasi lagi –‘)

4. Shida Mirai (woya dongg neechan saya gitu loch! xD)

5. Nishiuchi Mariya

Siswa-Siswi pelari tercepat

1. Yamada Ryosuke (what? ente masuk? bagus deh xD)

2. Chinen Yuuri(asekkk ^^~)

3. Kamiki Ryunosuke (Kyaaaaaaaa!! siapa ya dia? wah pusing saya xD)

4. Nishiuchi Mariya

5. Hana Cindy Rachel

Siswa-Siswi terkuat

1. Irie Jingi(cool coy ^^)

2. Yamada Ryosuke (wakakakkak si gendut masuk xD)

3. Sakamoto Shougo

4. Nakajima Yuuto

5. Chinen Yuuri(kyaaaaaaa!!! Chibi-kuuu xD)