*Minna! aku mau geje-geje ria nihhh xD semoga menghiburrr ~(^o^)~* cekidot :p

 

Cast  : Yamada Ryosuke & Arioka Daiki & Yaotome Hikaru ^^

Genre : Comedy & Gombal *gagal* xD

Yamada Ryosuke

Arioka Daiki

Yaotome Hikaru

Daiki       : Yama-chan! Ayah kamu petani yak #senyum-senyum

Yamada   : Ah siapa bilang?

Daiki       : Yaahhh bilang aja ‘ko tau?’! #maksa

Yamada   : Ya dehh ko tau? #heran

Daiki       : Karena kau telah menanamkan benih-benih cinta di hatiku #senyum

Yamada   : Idihhh apa sih Dai-chan!! #kabur sambil malu-malu

***

Hikaru     : Yama-chan!! Ayah kamu polwan yak? #senyum jail

Yamada   : *dalam hati* pasti kaya tadi Dai-chan! #senyum

Hikaru     : Yama-chan!! Jawaaabbb!! #kesel tapi masih tersenyum jail

Yamada   : *senyum seneng* ko tau??

Hikaru     : Wahhh berarti ayah kamu banci dong! Aku bilang kan ‘polwan’. Polwan itukan ‘Polisi Wanita’! ahahahahaha #ketawa puas sambil kabur

Yamada   : *nepuk jidat* wahh kena tipu aku!! #lemes

____________________________________________

Aaaaaaaaaaaaaa xD

Bagaimana??? Menghiburr??

Yaaa… Aku emang gak pinter bikin yang lucu-lucuan ^^v

Minna Hontouni Gomennasai! *bow*

Tapi aku harap kalian masih mau membaca ‘Gaje bareng JUMP’ pada part-part selanjutnya… ^^

Hontou arigatou Minna! :D

Jyanne~  ==(~^o^)~