*Minna! aku mau geje-geje ria nihhh xD semoga menghiburrr ~(^o^)~* cekidot :p

 

Cast  : Inoo Kei & Yabu Kouta ^^

Genre : Comedy & Horor  *gagal* xD

 

Inoo Kei

Yabu Kouta

 

Pada tengah malam. . .

Inoo     : aduhh! Yabu-kun mana sih? Katanya mau uji nyali! Mana aku udah merinding duluan nih! #bergidik

Yabu   : WOYAAAAA!!!!!

Inoo     : AAAAA!!!! Yabu-kun!! Jangan menganggetkanku! #menonjok bahu Yabu

Yabu   : Ehehe Gomen ne~! #cengengesan

Inoo     : Ya sudah! Ayo cepat kita mulai! #menarik Yabu

Yabu   : Ehehe kau takut yaa?? #tertawa

Inoo     : *malu* GAK! Aku hanya ingin bergegas pulang!

Yabu   : Apa kata mu lah!

Mereka pun terus mengelilingi kuburan yang sepi. . Sampai. . . .

Inoo     : AAAAAAAA!!!! Yabu-kun!!! Apa itu!!!!! #ngumpet di balik badan Yabu

Yabu   : Tenanglahh!! Itu hanya cahaya lampu dari kuil! Juga bunyi burung hantu!! #kesal

Inoo     : Benarkah? Baiklah. . #masih takut

Mereka pun berhenti di depan kuil tadi. . .

Yabu   : Ah! Kau penakut sekali Inoo-kun! Payah!!

Inoo     : Ugh! Wajar saja kan jika aku takut dengan hantu! #kesal

Yabu   : Lebih baik aku dong! Aku tak takut dengan apa pun! #menepuk dada

Inoo     : Hey! Lihat Yabu-kun! Di dekat kakimu ada kodok lucu sekali! #senang

Yabu   : Eh? Apa katamu? #muka pucat

Inoo     : Aku bilang ada kodok di dekat kakimu!

Yabu   : KYAAAA!!!!!!!!!!! OKA-CHAN!!!! ADA KODOKK!!! !TOLONG AKU!!! SIAPA SAJA TOLONG!!!!! #lari terbirit-birit

Inoo     : *tercengang* Ya ampunn. . . Katanya tak takut apapun! Tapi dengan kodok selucu itu saja takut. . ckckckck. . . #geleng-geleng

_____________________________________________

Aaaaaaaaaaaaaa xD

Bagaimana??? Menghiburr??

Yaaa… Aku emang gak pinter bikin yang lucu-lucuan ^^v

Minna Hontouni Gomennasai! *bow*

Tapi aku harap kalian masih mau membaca ‘Gaje bareng JUMP’ pada part-part selanjutnya… ^^

Hontou arigatou Minna! :D

Jyanne~  ==(~^o^)~