siti intan1

 

BELAKANGAN beredar kabar bahwa ada 2 anggota JKT48 yang telah mengundurkan diri.

Mereka adalah Siti Gayatri dan Intan Pratama Ilham.

Dalam kegiatan promo beberapa waktu terakhir, keduanya tidak tampak.

Pada Minggu, (12/2), JKT48 Operation Time melalui fanpage Facebook resmi JKT48 mengumumkan pengunduran diri Siti Hayatri dan Intan Pratama Ilham.

Berikut isi pesan dari JKT48 Operation Team:

Pengumuman Pengunduran Diri Siti Gayatri dan Intania Pratama Ilham

Segenap pihak manajemen JKT48 mengumumkan bahwa 2 orang anggota JKT48 yang bernama Siti Gayatri dan Intania Pratama Ilham menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan JKT48, karena memutuskan untuk memilih jalur akademis. Keduanya telah mengajukan permohonan pengunduran diri dan disetujui oleh pihak manajemen. Keputusan ini diambil secara musyawarah dan disetujui oleh kedua belah pihak.

Demikian pemberitahuan dari kami dan kami berharap Gayatri dan Intania selalu sukses dalam kegiatannya masing-masing.”

JKT48 Operation Team juga menyertakan surat pengunduran diri 2 personel tersebut:

Siti Gayatri

Saya Siti Gayatri dengan ini menyatakan telah mengundurkan diri dari JKT48 karena ingin lebih fokus di bidang pendidikan. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf terutama kepada para member JKT48 lainnya, para fans, serta pihak Manajemen JKT48. Walaupun kebersamaan saya dan JKT48 sangat singkat, namun banyak pengalaman berharga yang telah saya dapatkan. Saya sangat berharap JKT48 tetap sukses ke depannya. Terima kasih.

Intan Pratama Ilham

Saya Intan Pratama Ilham dengan ini menyatakan dengan resmi mengundurkan diri dari JKT48 terhitung mulai dari hari ini. Untuk sementara ini saya ingin lebih fokus belajar demi meraih cita-cita saya. Saya meminta maaf atas pemberitahuan yang mendadak ini, namun saya yakin kita pasti akan bertemu lagi di lain kesempatan atas dukungan dari teman-teman semua. Sekali lagi saya mohon maaf atas keputusan saya ini. Bergabung dengan JKT48 merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya.Terima kasih.