*maaf telat nge-post nyaa ^^*

Pada tanggal 2 Januari, telah dikabarkan bahwa Hey! Say! JUMP akan mengadakan Asia Tour pertama mereka pada bulan Maret hingga Juni. Para member diberi informasi mengenai tour tersebut di hari yang sama oleh Johnny Kitagawa, presiden  Johnny & Associates, sesaat sebelum mereka memulai live concert mereka di Yokohama Arena.

Member, Yabu Kota berkomentar, “Aku sangat bahagia, akhirnya kami bisa bertemu dengan fans dari luar “, sedangkan Chinen Yuri berkata, “Kami akan menunjukkan performance kami”  Yamada Ryosuke juga menambahkan, “Mengadakan tur luar negri adalah tujuan besar kami, jadi aku sangat bahagia! Ini adalah awal yang baru sebagai JUMP.

Berdasarkan Johnny & Associates, Inc., akan ada 3 konser di Hongkong pada 24 dan 2 Maret, 4 di Taipei, Taiwan pada 28 dan 29 April, 2 di Bangkok, Thailand, pada 26 dan 27 Mei, dan 4 di Seoul, Korea, pada 23 dan 24 Juni. Ini akan menjadi konser luar negri mereka sejak debut pada bulan November 2007 lalu. Asia Tour ini juga termasuk live concert Jepang mereka yang akan dilaksanakan di   Yokohama Arena dalam waktu satu minggu berturut-turut (total 14 stages) pada 1 hingga 7 Mei.

Selama konser,Hey! Say! JUMP membawakan total 26 lagu termasuk lagu baru mereka, “SUPER DELICATE” yang dijadwalkan dirilis bulan Februari .