Yeyyyyy!!!!!!!! IBU GUA ULTAH😄 #dilemparPedang

 

Muehehehe.. nyantai coy! Ibu gua a.k.a Haruna Kojima member AKB48 ini emang ulang tahun! yahhh… emang sih ulang tahunnya udah lewat. muekekekekek #ditampar

 

oke! aku tau. sebenernya Haruna (Nana-chan) ini emang ulang tahun pas tanggal 18 April. alias beberapa hari yang lalu. Gomen nee~ *bow*

 

Oke wish nya buat Nana-chan.. Semoga makin cantik + lucu + makin bagus suaranya dan segalanya; semoga sukses; karirnya melejit pesat (?) *jangan tanya artinya! gua aja kagak ngarti –* #ngajakRibut

 

Yeahhhh….. Ibuku sayang *muntah berjamaah*..

 

OTANJOUBI OMEDETOU HARUNA KOJIMA \(^o^)/