just for fun ^^

Tittle                        : Smile Again!

Chapter tittle        : Berhubungan?! *chap.2

Cast                          : Sensor dong xD yang pasti kawan-kawan ku! ;)

Rating                     : All age! ^^

.

.

.

 

Dinu P.O.V

Matahari bersinar cerah hari ini. Aku bangun dari tidur yang sangat lelap. Segera aku masuk ke kamar mandi untuk berwudhu. Aku pun solat subuh dengan khusyu. Setelah solat, aku berdoa. Doaku adalah RHS alias rahasia! hehehe…

“Dinu! Mandi! Sudah siang!” kata Ibuku sambil mengetuk pintu kamarku.

“Iya, Bu!” jawabku.

Segera kuambil handukku dan berjalan menuju kamar mandi. Sebelumnya, aku melewati ruang makan. Hmmmm… Tercium wangi masakan Ibuku. Wah wah wahh… Di dalam perutku segera konser! Aduhh gak tahan, aku ingin segera melahap semua makanan tanpa ada sisa! Karena tak tahan lagi aku pun segera mandi dengan cepat dan memakai seragam sekolahku. Sebelumnya, aku menyiapkan dahulu barang-barang yang akan ku bawa ke sekolah. Tak lupa kartu peserta tes pun ku bawa. Kalau tidak, bisa-bisa aku tak ikut ulangan donnngg!😀

Siap semuaa! Aku pun berlari menuju meja makan. Aku tak menyapa anggota keluargaku terlebih dahulu. Why? Kenapa? *oke aku tau, aku lebaaay* Karena perutku sudah tidak bisa menahan lagi. Sebenarnya, aku cepetan makan bukan hanya aku sudah kelaparan, tapi karena aku ingin cepat-cepat ke sekolah juga. Tau kenapa? Karena aku ingin cepat-cepat bertemu dengan My Lovely Sister! Hahaha.. Oke aku akui aku memang ALAY! Tapi, hanya untuk have fun saja!

Selesai makan, aku segera memakai sepatuku dan berangkat sekolah bersama ayahku! Wait me Sister! 😉

***

Dista P.O.V

Apa aku telat? Apa aku telat???!! Oh tidak! Sampai di sekolah, aku segera pergi ke ruang 12. Disanalah aku dan teman sekelasku juga beberapa orang kaka kelasku mengikuti tes UKK. Kulihat jam tangan ku sudah menunjukkan pukul 07.00. Tidaaakkkkk! Aku sudah yakin bahwa aku telat.

Apa dugaanku benar? Tidak! Ternyata aku tidak telat! YES! Bahkan dikelasku masih sepi. Sahabatku yang sudah datang baru Layla, Imel, Lisa, Maman, Razna, Sifa. Di depan ruang tesku, aku melihat Layla, Imel, Lisa, dan Sifa sedang ngobrol dengan asyiknya. Ohh! Ada Ka Ana juga! Aku segera menaruh tasku dan bergabung dengan Ka Ana dan yang lain.

“Distaa! Kaka tunggu dari tadi juga!” kata Ka Ana.

“Oh ya maaf ka! Kenapa gitu?” tanyaku.

“Kaka pengen cerita soal Dinu!” jawab Ka Ana pelan.

Hah? Dinu? Ada hubungan apa Ka Ana sama Dinu? Apa jangan-jangan???

“Kamu masih ingat yang di ceritakan Dinu kemarin? Orang yang diceritakannya adalah Ka Ana!” jelas Layla.

“Emang Dinu cerita apa aja?” tanya Ka Ana. Selang-seling aku, Layla, dan Imel bercerita kejadian kemarin.

“Nah, kesimpulannya. Orang yang di sukai Dinu adalah Ka Ana!” kataku.

“Ssstttt! Jangan keras-keras!” kata Ka Ana.

“Ohehehehe.. maaf ka!” kataku.

“Kalau kaka mau cerita tentang apa?” tanya Layla mewakili kami.

“Kayaknya kalau kalian dengar ini, kalian akan ngakak. Soalnya pas kaka dapet juga kaka ngakak. Gini, tadi malam Dinu sms gini ke kaka, ‘Aduhhh… Kaka, dede pusing banget nihh!! bantuin donggg!’ gitu katanya..” cerita Ka Ana.

“Hahahahahaha!!” aku dan yang lain langsung ngakak. Wah..wahh.. wah.. Aku sama sekali gak ngira, kalau Dinu seperti itu. Dinu.. Dinu.. Kamu sedang gila rupanya. Hahaha… Aku tau, aku terlalu melebihkan.😀

“Ya sudah. Tapi jangan cerita ke siapa-siapa tanpa seizin kaka yaa.. kaka mau ke ruang tes kaka dulu. Dadah semuaa!” kata Ka Ana lalu pergi dari hadapan kami.

***

 

Dinu P.O.V

Akhirnya aku sampai juga di sekolah. Aku segera ke ruang tesku. Betapa terkejutnya aku. Kalian tau kenapa? Karena aku melihat My Lovely Sister pergi dari ruang tesku. Kami pun akan berpapasan. Hmm.. Jujur saja, aku sedikit deg deg serr.. Taulah rasanya jika berpapasan dengan orang yang kita suka, pasti sedikit canggung dan kikuk kan? Tapii.. Aku tidak melihatkan rasa deg-deganku itu. Aku berusaha mungkin menutupinya dengan cara cuek dan cool tentunya.

Kami pun berpapasan. My Lovely Sister atau Ka Ana hanya tersenyum biasa *yang menurutku tersenyum manis* padaku. Aku hanya tersenyum sedikit. Wah wah wah.. Aku terlihat sangat kikuk sekali! Sampai-sampai aku berkeringat dingin. Segera aku masuk ke ruang tesku. Lalu menyimpan tasku.

“Weeeiistt! Kenapa, Bro? Kaya yang cape bener..” kata Razna.

“Gak papa. Hahaha..” aku pura-pura tertawa agar sahabatku yang satu ini tidak curiga.

“Tapii, kenapa kamu berkeringat di cuaca yang dingin ini?” tanya Maman. Kaswatt! Eh salah.. Gaswattt! Kayanya Maman udah curiga nih.. alasan apa yang harus ku pakai sekarang???

“eh.. emm..” saat aku sedang sibuk mencari ide, tiba-tiba Farhan sahabatku yang kecil ini masuk dan langsung menghampiri aku, Razna, dan Maman.

“Ahoy! Kebetulan nih! Ajarin aku yang ini dongg! Sumpah aku gak ngerti bangett! Otak aku sampai berasap!” katanya sambil terengah-engah dan menunjuk ke salah satu soal.

Untung sekali dia datang dan sahabatku yang lain terfokus padanya. Fiuhh…

Satu per satu temanku berdatangan. Dan akhirnya bel berbunyi. Sekolah pun menjadi sepi. Hanya ada dengusan para murid yang berusaha keras menjawab semua tes ini.

***

Hmm.. Istirahat tadi tidak ada peristiwa yang menarik. Yahh.. Sekarang waktunya pulang. Aku segera pulang. Sampai di rumah, aku berganti pakaian dan makan siang. Setelah itu aku belajar untuk tes besok.

Malamnya, aku shalat maghrib terlebih dahulu. Seperti biasa, aku berdoa. Sebenarnya doanya masih sama dengan tadi Subuh. Walau kalian semua memelas padaku, agar aku menceritakan doaku, maaf saja yaa.😉

Aku pun makan malam bersama keluargaku. Setelah itu, aku masuk ke kamarku. Hmm.. Apa yang sekarang aku lakukan? Dari siang sampai sore tak henti-hentinya aku belajar. Mungkin tak apa jika aku internetan sebentar. Hehehe…

Aku segera mengambil laptop + modemku. Apa yang pertama kali kubuka? Tentu Facebook.😀

Hmm.. Tak ada yang aneh. Aku pun segera melihat profilku. Di daftar teman, nama Facebook Ka Ana yang berada di deretan pertama. Aku segera membuka profilnya.

Dan…. Oh tidakkk! Apa aku mimpi?? Ingin rasanya aku berteriak saat melihat profil Ka Ana. Bukan karena status  ataupun foto. Tapii.. Status hubungan! Segera aku mematikan laptopku, lalu aku usahakan untuk tidur secepat mungkin. Kalian tau apa yang kurasakan sekarang? Sakitt! Hatiku seperti tertusuk beribu-ribu pedang! Tapii.. Aku tidak menangis! Aku ini bukan perempuan! Aku laki-laki! Aku tak boleh selemah ini! Hanya karena itu aku sedih! Akhirnya aku bisa tidur sedikit nyenyak malam ini.

Bersambung….


2 Comment(s)

  1. 엘 리 사

    10/21/2011 pukul 2:46 pm

    hhahahaaaaaaaaaaa xD😀 ngakak gueeee wkwk

    wooooooooy udah lu nyerah ajelaaaaaah =___= wkwk *dihajar

    lanjut gaaaaaaaan😀😉



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: