just for fun ^^

Tittle                        : Smile Again!

Chapter tittle        : Prolog *chap.1

Cast                          : Sensor dong xD yang pasti kawan-kawan ku!😉

Rating                     : All age! ^^

.

.

.

 

Besok ujian kenaikkan kelas di mulai.Tak terkecuali siswa di SMP 02 Sakura. Di salah satu kelas, mereka mempersiapkan diri untuk ujian tadi dengan cara membuat kelompok belajar yang terdiri dari 3 kelompok belajar. Salah satu dari kelompok belajar itu adalah Dinu, Maman, Imel, Layla, Dista, Rinda.

Pagi ini, mereka berkumpul di rumah Dinu. Kebetulan, di rumahnya sedang sepi. Jadi mereka semua bebas melakukan apapun.

Karena besok ulangan Matematika dan IPA, mereka pun mempelajari itu. Saat mereka sedang asyik menotak-atikkan angka-angka dari soal matematika, dengan spontannya Dista bertanya.

“Hey, Dinu, Maman! Aku merasa aneh dengan kalian anak laki-laki!” kata Dista.

“Aneh kenapa?” tanya Maman.

“Kalian lagi ‘Pocong in Lope’?” tanya Imel.

“Hah? Pocong in Lope?” tanya Dinu, tapi mukanya memerah.

“Ceiyee, kamu suka seseorang ya, Dinu?” tanya Layla.

“Hehehe… Iya dehh aku ngaku..” kata Dinu.

“Siapa? Lisa ya?” tanya Rinda.

“Hah? Gak lagii! Anak SMP 02 Sakura juga sih, sama kelas 8 pula, tapi bukan anak di kelas. Walau begitu kami cuma sebatas kaka adik aja!” jawab Dinu.

“Ceilahh.. PeDeKaTe ni yeee!” goda Dista.

“Widihhh, Din, kamu diam-diam menghanyutkan! Hahahaha…” tawa Maman.

“Tapi, kenapa kaka adikkan?” tanya Imel.

“Karena dia lebih tua dari aku. Tentu saja kami kaka adikkan.” Jawab Dinu sambil tersenyum sok imut.

“Ihhh… Sok imut banget kamu!” canda Rinda.

“Emang aku imut! Hahaha..” balas Dinu mengubah gayanya.

“Kamu itu bukan imut! Tapi AMIT! Hahaha..” canda Dista.

“Hahahaha..” tawa semuanya, termasuk Dinu. Dinu tidak marah dibilang seperti itu. Karena memang tadi dia hanya bermaksud untuk menghibur saja.

Teng.. Teng.. Teng.. Teng.. Jam di rumah Dinu berdentang 4 kali. Langit pun mulai berwarna jingga kekuning-kuningan.

“Ohh, sudah jam 4 sore. Din, kami semua pamit pulang dulu ya!” kata Imel.

“Oh ya, tunggu sebentar ya.” Kata Dinu sambil berjalan menuju kamar Ibunya.

“Bu, teman-teman Dinu pada mau pulang.” Kata Dinu sambil mengetuk pintu kamar Ibunya. Tapi, tidak ada jawaban.

Dinu pun membuka sedikit pintu kamar Ibunya. Oh,ternyata Ibu Dinu sedang shalat Ashar. Dinu pun menutup pintunya dan pergi menghampiri teman-temannya di halamn rumah.

“Hey! Maaf ya, Ibuku sedang shalat.” Kata Dinu.

“Oh, tak apa, Din. Kalau gitu, kami pamit pulang ya!” kata Layla.

“Assalamu’alaikum..” kata Layla, Imel, Dista, Rinda, dan Maman.

“Ya. Wa’alaikum salam. Hati-hati ya!” kata Dinu.

Setelah Layla, Imel, Dista, Rinda, dan Maman pulang, Dinu pun masuk ke dalam rumahnya dan membereskan bukunya di ruang tamu. Dinu pindah tempat untuk belajar, yaitu di kamarnya.

“Aduhh… Pusing banget..” keluh Dinu. Tanpa sengaja, Dinu melihat hpnya. Dia pun mulai mengetik beberapa kalimat.

To : Ka Ana

Aduhhh… Kaka, dede pusing banget nihh!! -.- bantuin donggg!😛

Setelah itu Dinu menekan tombol send. Tak lama, hp Dinu berbunyi. Ada sms masuk!

From : Ka Ana

Hahahaha… Pusing kenapa, de? Hah? Bantuin apa de? Jangan yang aneh-aneh yaa! :p

To : Ka Ana

Ini ka, ngerjain matematika. Kan besok ulangan matematika!😀 Yee.. gak bakal minta yang aneh-aneh laahh -.- Cuma mau minta tolong ajarin matematika dongg! Kaka kan pinter!😀

From : Ka Ana

Jiahhh… Gak sepinter itu kali de! :p jauuuhh rumah adenya! Coba kalau deket, kaka bisa ajarin ade!😉 yaudah, biar lebih konsen belajarnya, udahan dulu yaa🙂

To : Ka Ana

Ya ka! Dadah!🙂

Selesai membalas smsnya, entah mengapa Dinu mempunyai semangat baru. Dinu pun bisa mengerjakan soal latihan matematikanya.

Hingga pukul 9 malam Dinu belajar. Setelah itu Dinu pun tidur.

Bersambung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: